Belanja untung dapat CASHBACK

Sekarang belanja bisa untung dari mana-mana, dari voucher diskon, point belanja, cashback juga, bisa masuk rekening lho!

Mau belanja dapet CASHBACK? ke SINI aja

https://www.shopback.co.id

Nama nya juga ibu-ibu gak jauh dari yang nama nya diskon, promo, sale. nah sekarang muncul tambahan buat ibu-ibu jenis saya, jenis apa atuh? 😀

Begitu awal di kirim info soal program cashback dari seorang teman kantor via email, masih agak segan untuk registrasi dan bahkan cenderung hmm karena saking banyaknya penawaran yang dibaca di website bikin lier sendiri. Akhirnya dicoba juga, meski awalnya agak bingung karena ternyata harus masuk ke situs ini dulu dan itu prosedur awal untuk belanjanya dan berhak mengklaim cashback  nantinya.

Kamu bisa registrasi hanya dengan menggunakan akun gmail atau facebook

shopback-store

Banyak lho toko-toko nya, ada lazada, orami, tokopedia, elevania, buka lapak bahkan agoda dan tiket.com ada lho jadi gak terbatas hanya toko online saja tapi juga bisa beli tiket kereta via tokopedia, bodyshop, buku variatif banget. gak rugi deh 🙂

lumayan kan cashback dari hasil belanja kamu, cring-cring bisa jadi barang lagi, bisa dicairkan ke rekening bank kamu sendiri lho.

CEK DISINI

oh ya, cashback sedang ada promo lho, ajak teman kamu untuk bergabung melalui link ajakan kamu, maka kamu akan berhak mendapatkan Rp.25.000,- kalau teman kamu sudah berbelanja sebesar Rp.125.000,- jadi memang sebaiknya kamu mendaftar disini untuk penggunaan yang menguntungkan belanja kamu sendiri. Syarat dan ketentuannya seperti  berikut ini:

syarat-dan-ketentuan-programKali ini, dalam waktu yang terbatas, ShopBack memberikan Bonus Ajak Teman yang gak main-main buat menambah saldo CashBack kamu lho 🙂

bonus

Mekanisme Promo Ajak Teman 21 November – 10 Desember 2016

  1. Untuk mendapatkan bonus, teman yang diajak harus daftar, belanja min 125rb, dan melengkapi profile diri pada periode promo 21 November – 10 Desember 2016.
  2. Bonus hanya akan diberikan 1 kali. Tidak berlaku kelipatan dan tidak bersifat akumulasi. Contoh, jika Anda mengajak 5 teman, bonus yang Anda dapatkan adalah Rp 400.000. Berikut ini rincian bonus:
  • Ajak 3 Teman: Rp 200.000 (Bonus Rp 75.000 + Bonus Ekstra Rp 125.000)
  • Ajak 4 Teman: Rp 225.000 (Bonus Rp 100.000 + Bonus Ekstra Rp 125.000)
  • Ajak 5 Teman: Rp 400.000 (Bonus Rp 125.000 + Bonus Ekstra Rp 275.000)

ShopBack berhak untuk tidak memberikan bonus apabila:

(i) Anda melakukan self referral ataupun bentuk kecurangan lainnya yang bertujuan memanfaatkan sistem cashback ShopBack.

(ii) Ajakan Anda tidak sah.

Yuk, lumayan kan belanja bukan cuma dapet diskon dari voucher diskon , point, dapet uang juga *wink* enak toh

 

Advertisements